Kunjungan Kru Teropong-News Sulawesi Disambut Hangat Pejabat Kota Palopo

PALOPO, TN- Kru Teropong-News Sulawesi yang dipimpin langsung oleh Achmad Kusman (Pimpinan Umum), berkunjung ke kediaman Walikota dan Wakil Walikota Palopo ditempat yang terpisah belum lama ini, kunjungan Kru sangat disambut hangat oleh Drs.H.Djudas Amir,SH dan Ir.H.Rahmat Masri Bandaso,M.Si di masing-masing kediaman mereka

Saat bincang-bincang dengan Bapak Walikota Palopo H.Djudas Amir yang penuh tawa dan canda gurau, terlihat keakraban Familiar terpancar diruang kediaman Beliau dengan kru Teropong-News malam itu. Walikota Palopo berpesan bahwa selain Mitra Pemerintah, Pers adalah Pilar ke-4 dari tatanan Negara Indonesia dan Bangsa ini, jadi kami sebagai pemerintah kota palopo selalu menjaga hubungan silaturahmi dengan mitra media untuk membangun dan mengawal pembangunan.

Begitu juga dengan Bapak Wakil Walikota palopo H.Rahmat Masri Bandaso, pada Kru Beliau sangat legowo menyambut Media Teropong-News untuk ikut mengawal pemerintah kota palopo kedepannya dalam pemberitaan-pemberitaan yang membangun maupun mencerdaskan masyarakat, harapnya.

Achmad Kusman pimpinan Umum Teropong-News Sulawesi juga menyampaikan banyak terima kasih kepada H.Djudas Amir sebagai Walikota Palopo dan Wakil Walikota Palopo Bapak H.Rahmat Masri Bandaso, semoga Do’a, Usaha dan Tali Silaturahmi ini selalu berkesinambungan antara Pemerintah Kota Palopo dengan Teman-teman Media, khususnya pada kru Teropong-News Sulawesi. (tn/al)