Nurhaini Dilantik Oleh Kepala Desa Padang Ma’Bud

BUPON, TN – Kepala Desa Padang Ma’Bud, Idris,SE telah melantik Kepala Seksi (Kasih) Keuagan desanya, Nurhaini pada hari jumat (14/12-18) di kantor desa Padang Ma’Bud dengan penuh hikmat.

Acara pelantikan tersebut terlihat sederhana namun meriah, dan dihadiri oleh pemerintah kecamatan Bua Ponrang (Bupon), Aparat pemerintah desa beserta tokoh maupun masyarakat setempat yang ikut juga meramaikan.

Dalam sambutan Camat Bupon, Andi Palanggi di acara pelantikan tersebut. Camat menyampaikan bahwa aparat desa yang lulus seleksi dan sudah dilantik telah memikul sebuah tanggung jawab untuk melayani masyarakatnya baik secara administrasi maupun secara emosional kemudian disampaikan kepada kepala desa.

Idris,SE sebagai kepala desa juga menyampaikan hal yang sama, dan Idris berharap bukan cuman Nurhaini saja namun secara keseluruhan aparat desanya harus mencermati apa yang di sampaikan oleh camat kemudian dipahami dan dilaksanakan berdasarkan aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Setelah dilantik Nurhaini yang lolos pada ajang seleksi penambahan aparat desa padang ma’bud ini, melalui Teropong menyatakan sikap siap dan bersedia menjalankan tanggung jawabnya sebagai aparat desa yang telah menjadi sumpah jabatannya ditingkat desa. (tn/ak)