Warga Lebih Memilih Pantai Pannori Sebagai Tempat “Rilex”

LARSEL, TN- Tak diherankan, jika Pantai Pannori banyak dikunjungi masyarakat Luwu bahkan dari Kabupaten tetangga karena susana Pantai yang begitu nyaman serta dibalut angin sepoi-sepoi yang membuat rasa kesejukan bagi para pengunjung dibawah pohon yang rindang.

Salah satu pengunjung wisata Pantai Ponnori, Amir pada media ini menyampaikan, sejak beberapa tahun hingga kini lebih memilih bersama keluarga untuk berlibur di pantai tersebut ketimbang di daerah lain, Sebutnya.
Minggu (25/11)

Alasannya, Pantai Ponnori memiliki pemandangan yang sangat menghibur dengan keindahan pasir putih yang juga dapat dijadikan sebagai arena tempat bermain yang menyenangkan buat anak-anak.

Selain itu kata amir, terdapat pula panorama bukit yang berada ditepi pantai serta beberapa fasilitas lain seperti Ladda-ladda, Gazebo serta kios jualan warga untuk memudahkan para pengunjung membeli kebutuhan saat berada di Pantai Ponnori.

Tak hanya itu terdapat pula fasilitas permainan berupa Banana But, Ban renang ukuran kecil maupun besar serta perahu veri-veri yang muatannya dapat mencapai 10 orang.

Diketahui, Pantai Pannori adalah salah satu tempat pariwisata yang terletak di dusun Pannori desa Temboe kecamatan Larompong Selatan (Larsel) kabupaten Luwu yang tak jauh dari perbatasan kabupaten Wajo, Sulsel. (tn/ak)